Cara Mudah Uninstal Program Dengan Cepat

IObit Uninstaller aplikasi sederhana dan simpel yang sangat memberikan manfaat dalam membuang un-instal aplikasi program dengan cepat dan bersih. Aplikasi ini di rancang untuk membuang program secara tuntas, prinsip kerjanya sangat sederhana  dengan memindai dan mendeteksi aplikasi tersebut  (yang terinstal) di komputer dan membuangnya. Sangat ampuh untuk membersihkan file-file sampai ke 'registry' windows dan temporary.

Selain itu juga terdapat fitur toolbar uninstaler yang berfungsi membuang plug-in pada browser seperti Mozila, IE, Chrome, maupun yang lainya. Bahkan beberapa fitur seperti large program yang mengelompokan aplikasi berdasarkan space ukuran dan merekomendasikan. Fitur yang paling top adalah membuang program dengan cara paksa force uninstall, fitur ini membuang aplikasi dengan mengambil file dengan ekstensi (exe) executable dan menghapusnya.

Untuk lebih jelasnya mari kita praktekan, pertama-tama yang harus dilakukan adalah download dan instal aplikasinya disini. Jalankan programnya seperti gambar dibawah ini
Pilih aplikasi program yang akan dibuang lihat gambar dibawah ini, program yang akan dibuang adalah Hotspot Shield
Dengan otomastis IObit akan memindai sampai ke registry dan menampilkan file-file yang akan dihapus
Cukup mudah bukan? aplikasi yang biasanya di lakukan oleh remove program dari control panel bawahan Windows sanggup dan mampu dikerjakan dengan bersih oleh IObit Uninstaller. Selamat mencobanya, :)

0 Response to "Cara Mudah Uninstal Program Dengan Cepat"

Post a Comment

Silahkan teman-teman memberikan komentar, kritik dan saranya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel