Proses adalah Cara Menentukan Hasil

Dari beberapa artikel dari master bloger yang mengulas bagaimana mendapatkan penghasilan di internet ternyata tidak semudah apa yang dibayangkan. Banyak syarat dan kondisi untuk mengerjakanya dan yang pasti butuh kerja keras dan ketelatenan. Mungkin bagi para bloger yang sudah menikmati hasil dari penghasilan internet tidaklah sulit tapi bagi saya (newbie) merupakan sesuatu yang susah. Saya rasa ini syarat yang wajar yang memang harus ditekuni bagi pemain baru, untuk menjadikan hobi sebagai penghasilan.
Ada banyak hal yang bisa diraih dari internet seperti; Google Adsense, beriklan di Youtube, jualan online, menjadi affiliate marketing, jasa pasang iklan, dan lain-lain. Menurut saya Google Adsens adalah pilihan yang tepat untuk saat ini, selain kita bisa menyalurkan hobi lewat blog kecakapan dalam menulis sangat penting sekali untuk menentukan nasib blog itu sendiri. Saya sendiri bukan orang yang suka menulis namun kali ini mencoba belajar menggali setiap potensi untuk mengembangkanya.
Ada banyak bloger Indonesia maupun luar negeri yang sudah terbukti sukses meraup keuntungan dari hasil internet. Nilai positifnya adalah menjadikan saya terpancing untuk menekuni bisnis internet meskipun tidak mudah. Mari belajar untuk menciptakan ide ataupun kreatifitas untuk menghasilkan tambahan, bagaimanapun sulitnya itu adalah proses dimana akan membentuk sesuatu yang lebih baik.





0 Response to "Proses adalah Cara Menentukan Hasil "

Post a Comment

Silahkan teman-teman memberikan komentar, kritik dan saranya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel